"Kritik & Saran, Silahkan ke Kolom Komentar===

Tuesday 6 January 2015

Lampu Jalan Perumahan BP7

Lampu Jalan di Perumahan Grya Prima BP7 Kota Tebing Tinggi
Lampu jalan merupakan kebutuhan dimalam hari. Dan sudah menjadi hak masyarakat dimana setiap masyarakat yang menggunakan aliran PLN maka akan dikenakan pajak Lampu Jalan.

Di Perumakan Grya Prima atau BP7 Kota Tebing Tinggi lampu jalan merupakan kebutuhan mutlak warga perumahan ini. Hampir seluruh Jalan Kompleks BP7 sudah dilengkapi dengan Lampu Penerang jalan, walaupun masih ada yang putus bola lampunya belum diganti oleh dinas pertamanan.

Sekarang, dan sudah berjalan hampir beberapa bulan timbul sedikit komplain masalah lampu jalan ini, apa masalahnya?


-Lampu Jalan di Komplek Perumahan BP7 Khususnya Kompleks baru, lampu jalannya terlalu lama hidup dan terlalu lama mati. Dimana hidup dimalam harinya paling cepat pukul 19.30 WIB bahkan bisa sampai pukul 20.00 WIB sedangkan matinya bisa sampai pukul 08.00 WIB s/d pukul 09.00 WIB pagi hari.

Kami komplain hanya malam harinya saja, kalau matinya jam brapa tidak terlalu masalah tetapi pemborosan namanya.

Kedepan, masyarakat Perumakan BP7 komplek Perumahan Baru meminta agar Lampu Jalan bisa hidup tepat waktu yaitu paling lama pukul 18.30 WIB.

Dan masukan kepada Pemerintahan Kota Tebing Tinggi agar saran kami ini diperhatikan dan ditembuskan ke pihak PLN.

Satu lagi, PLN di Perumahan ini kadang bisa terjadi kekurangan Daya PLN, dimana lampu-lampu kecil saja yang bisa hidup itupun setengah terang atau tidak full. Kami khawatir jika sering kekurangan daya bisa merusak peralatan-peralatan elektronik di rumah.

Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan apresiasi kepihak PLN Kota Tebing Tinggi atas kesigapannya memberikan solusi atas keluhan Pelanggannya.

Suatu ketika kompleks kami pernah padam aliran PLN nya untuk 8 Rumah, dalam 10 menit setelah kami menghubungi PLN Tebing Tinggi di 0621-21163 langsung petugas lapangan sampai di TKP dan Permasalahannya selesai saat itu juga. Saat itu kami Pelanggan PLN merasa puas atas layanannya itu. Kedepan kiranya layanannya bisa dipertahankan dan lebih baik lagi jika bisa ditingkatkan.

Masyarakat Perumahan BP7 Baru.

Artikel Lainnya :


.

1 comment:

  1. BAHKAN TUKANG SAMPAHNYA PILIH-PILIH DALAM MEMUNGUT SAMPAHNYA, TIDAK SEMUA KOMPLEKS DIAMBIL SAMPAHNYA. PAK WALIKOTA MOHON DIPERINTAHKAN KE PENGURUS KEDINAS KEBERSIHANNYA. TERIMAKASIH

    ReplyDelete