"Kritik & Saran, Silahkan ke Kolom Komentar===

Monday 23 February 2015

Layanan SPBU Kurang Sesuai Standar


Apa jadinya jika anda kebelet hendak BAB alias Buang Air Besar atau BAK alias Buang Air Kecil jika kondisi Toiletnya seperti ini? La terkataken alias tak terkatakan.

Foto ini saya ambil di salah Satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Tebing Tinggi dekat salah satu Kolam Renang di Kota Tebing Tinggi.

Ini fakta dan bukan rekayasa, saat saya isi Premium, lihat Tanggal dan waktu di Foto. Apakah di SPBU lain seperti ini? Mungkin ada tetapi sudah langka.

Kedepan, diharapkan agar Pertamina memberikan Standard SPBU, kalau orang awam menilai kan ini milik Pertamina, jadi mau nggak mau Pertamina harus membuat standar Pelayanan SPBU agar lebih baik.

Jika diperhatikan, Toilet ini sudah lama memang kotor seperti ini, tidak ada perhatian sama sekali. Mohon agar pelayanan seluruh SPBU bisa meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat yang mengisi bahan bakar. 

Ingat, pelayanan Publik dewasa ini harus betul-betul prima, jangan hanya mengesampingkan pelayanan dan fasilitas hanya demi rupiah semata, karena ini merupakan hak KONSUMEN.
Semoga bisa menjadi perhatian kedepannya.


No comments:

Post a Comment