"Kritik & Saran, Silahkan ke Kolom Komentar===

Wednesday 6 April 2016

Mahasiswa USU Kena Begal di Jalan Medan Tebing Tinggi



Saat pulang kampung ke Siantar seorang Mahasiswa Dibegal di Jalan. Akibat perampokan itu, mahasiswa USU Jurusan Etno Musikologi ini mengalami luka-luka. Sepeda motor miliknya dan sejumlah barang berharga juga diambil kawanan begal tersebut.

Warga Jalan Dalil Tani Ujung, Kelurahan Tomuan, Pematangsiantar, ini lalu mendatangi Mapolres Tebingtinggi untuk membuat laporan.

Kejadiannya pada Kamis (7/4/2016), saat kejadian korban mengendarai sepedamotor Honda Supra X 125 Nopol BK 6807 WAD. Dia bermaksud pulang ke kampungnya di Siantar.

Saat melalui jalan lintas Tebingtinggi-Pematangsiantar, ia lalu dipepet mobil Toyota Avanza warna hitam yang tak jelas nomor platnya.
Korban langsung berhenti, dua orang laki-laki kemudian turun dari mobil dan memukul tengkuknya hingga ia terjatuh. Begitu korban terjatuh, dua laki-laki itu langsung melakukan pemukulan hingga wajah korban memar.

Korban bermaksud melawan, namun ia tak berdaya karena langsung diancam akan dibunuh bila bertindak nekat. Saat nyali korban ciut, para pelaku lalu mengambil sepeda motor dan dua smartphone milik korban
.
Saat dikonfirmasi wartawan, Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu MT Sagala mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.
“Semoga pelakunya segera diringkus. Kita mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat melintasi di jalanan yang sepi,”

Kalau boleh, boncengan aja dan Pulangnya siang-siang aja.
Moga sang begal bisa segera ditangkap secepatnya.

No comments:

Post a Comment